Tugas-Tempat-tempat wisata di Indonesia


Indonesia di kenal di Manca Negara karena memiliki Wisata Alam yang sangat Indah, Dan artikel dibawah ini akan membahas tentang beberapa tempat wisata di Nusantara.  Seperti. Dan seperti biasa,, artikel ini saya muat karena permintaan dari tewman saya untuk menyimpan file tugasnya,, yah daripada saya lupa,, mending disimpan di Blog saya zah..

Hehehe.. oke cekidott ke TKP.. ^_^



TEMPAT-TEMPAT WISATA DI NUSANTARA



Objek Wisata Nusa Dua Pulau Bali

Pulau Bali yang terkenal karena keindahan Pantainya,  Budaya Masyarakat di Pulau Bali yang masih sangat melekat dalam kehidupan sehari-hari membuat daya tarik tersendiri bagi para Wisatawan





Objek Wisata Raja Ampat Papua

Raja Ampat di Papua yang terkenal dengan Wisata Alam Pemandangan Bawah Laut  ( Diving ) yang sangat luar biasa Indahnya, sehingga Wisatawan Domestik & Manca Negara harus Antri agar dapat  menyelam di Tempat itu.



Objek Wisata Pulau Komodo Nusa Tenggara Timur



Belum lagi dengan Pulau Komodo di Nusa Tenggara Timur yang menjadi salah satu keajaiban Dunia, dengan kekayaan alam berupa Pulau yang di Huni oleh Komodo, Pantai yang Indah dan Pasir yang berwarna Pink.



Objek Wisata Candi Borobudur Yogyakarta

Candi Borobudur, siapa yang tidak mengenal Candi Borobudur di Indonesia ? anak SD sekalipun kenal akan Objek Wisata ini, walau belum pernah melihat secara langsung. Candi Borobudur dengan segala Kemegahan Bangunan Kuno yang merupakan Peninggalan Sejarah Negeri ini yang membuat para Wisatawan kagum dan tidak bisa membayangkan bisa terbangunnya Candi semegah ini pada Jaman Dulu.




Objek Wisata di Pulau Nias Sumatera Utara

Pulau Nias di Sumatera Utara yang memiliki Keindahan Pantai & Ombak yang menyerupai Ombak Di Hawaii sehingga para Peselancar dari dalam Negeri maupun Manca Negara melakukan Olahraga Selancar di Pulau Nias. Pulau Nias juga banyak memiliki Pulau – Pulau kecil dengan Pantai yang bersih sehingga membuat kagum Wisatawan.



Objek Wisata Istana Maimun  Medan – Sumatera Utara

Istana Maimon di Kota Medan Sumatera Utara juga sudah di kenal sebagai Objek Wisata Domestik & Manca Negara, yang mana Istana ini masih terawat memiliki Raja / Kesultanan dalam kehidupan Modern, Istana Maimon juga masih menyimpan Benda – Benda Bersejarah peninggalan Kerajaan seperti Mariam Puntung dan Benda lainnya di dalam Istana.




Objek Wisata Danau Toba Samosir – Sumatera Utara

Danau Toba di Samosir Sumatera Utara merupakan Danau Terbesar dan terindah di Indonesia, memiliki Pulau di tengahnya yang di Namakan Pulau Samosir. Danau Toba sudah banyak di kenal oleh para Wisatawan, baik Domestik maupun Manca Negara sehingga di hari biasapun banyak di temui Wisatawan Asing yang sedang santai.




Objek Wisata Bunaken Manado – Sulawesi Utara

Taman Nasional Laut Bunaken yang terletak di Kota Manado merupakan salah satu Objek Wisata yang sudah di kenal luas, banyaknya Wisatawan Manca Negara yang menghabiskan Liburannya di Bunaken membuktikan jika Objek Wisata yang satu ini sudah tercium keindahan Pantai dan Pemandangan Dasar lautnya sampai ke Manca Negara.




Wisata-Air-Panas-Guci-Jawa-Tengah

jawa Tengah adalah salah satu provinsi di Jawa yang mempunyai banyak obyek wisata di setiap kotanya. Banyak keluarga indonesia yang memilih untuk berlibur ke Jawa Tengah, tidak hanya keluarga Indonesia saja, tidak sedikit wisatawan luar negeri yang memilih untuk berlibur ke Jawa Tengah. Jawa Tengah memang terkenal dengan wisata alam atau wisata bersejarahnya. Mungkin itu yang menjadi satu alasan kenapa orang-orang memilih untuk berlibur ke Jawa Tengah.




Di Jawa Tengah terdapat beberapa kota dan kabupaten seperti kabupaten Grobogan, kabupaten Tegal, kabupaten Pemalang, kabupaten Brebes, kabupaten Batang, kota Semarang, kabupaten Semarang, kabupaten Demak, kabupaten Kudus, kabupaten Jepara, Kabupaten Temanggung, kabupaten Magelang, kabupaten Wonosobo, kota Maggelang, kabupaten Kebumen, Kabupaten Banyumas, kabupaten Cilacap, kabupaten Banjarnegara, kabupaten Boyolali, kabupaten Karanganyar, kota Surakarta, kabuten Sukoharjo, kabupaten Klaten, kabupaten Sragen, kabupaten Wonogiri, kota Yogyakarta, kabupaten Sleman, kabupaten Gunungkidul, kabupaten Bantul, dan kabupaten Kulonprogo. Itulah kota dan kabupaten yang ada di Provinsi Jawa Tengah. Kota dan kabupaten di Jawa Tengah mempunyai obyek wisatanya masing-masing.



Selancar dan Wisata Pantai di Mentawai, Sumatera Barat

Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan ibu kota Tua Pejat – Sipora berada lebih kurang 135 km dari Kota Padang dapat dicapai melalui laut dengan memakan waktu antara 6-10 jam. Selain memilki pantai yang indah dengan hamparan pasir putihnya, aktivitas wisata atraksi atau bahari yang terkenal adalah kegiatan selancar (surfing) yang dapat dilakukan disekitar pulau Siberut dan Sipora. Akomodasi bagi pengunjung terdapat di beberapa kota kabupaten dan kecamatan.


sumber : Nusantara



Yahh akhirnya sampai pada akhir…hehehhe (emang Film???)

Semoga  materi tentang Tempat Wisata di Nusantara  ini dapat bermanfaat yah…

Salam hangat.. ^_^

___________________________________________


1 komentar:

situs resmi aduan ayam jago bangkok
Taruhan S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita

Reply

Post a Comment